[Event Report + First Impression] Pre-Launching SNP Prep Peptaronic

by - March 11, 2020


Welcome back to my blog ♥

Pada post kali ini, aku mau berbagi pengalaman menghadiri Pre-Launching SNP Prep Peptaronic. Shining Nature Purity (SNP) adalah brand yang berasal dari Korea. SD Biotechnologies Co., Ltd. merupakan pemilik produk SNP yang telah berkontribusi banyak untuk perkembangan dunia kesehatan dan kecantikan. SD Biotechnologies Co., Ltd. bekerja sama dengan PT. Orion Pratama Sentosa (OPS) dengan mendirikan joint venture company yang dikenal sebagai PT. Orion Beauty International (OBI). PT. OBI dipercaya sebagai importir tunggal produk-produk kecantikan dari Korea di Indonesia.

Pasti ga asing kan dengan SNP ini? Seperti yang telah diketahui, bahwa produk SNP yang pertama kali terkenal di Indonesia adalah Animal Masks. Masker wajah dengan gambar-gambar hewan yang unik membuatnya diminati oleh masyarakat dunia termasuk Indonesia. Selain itu, Bird's Nest Aqua Ampoule Mask juga menjadi hero product yang terjual sebanyak 1 lembar masker setiap 0,5 detik, dan secara global telah terjual lebih dari 200 juta lembar sejak peluncuran pertama nya. 



Pre-Launching SNP Prep Peptaronic ini diadakan di SNP Display Room. Dekorasi di ruangan ini bernuansa pink dan putih. Suasananya kayak bridal shower gitu. Blogger yang diundang sedikit dengan tujuan acara ini lebih intimate.


Dalam event ini, Kak Michelle Kosasih yang merupakan Key Account di SNP memperkenalkan produk SNP Prep Peptaronic. Jadi, ini tuh skin care yang merupakan kombinasi 5 kinds of Peptides yang menambah vitalitas kulit dan 6 kinds of Hyaluronic Acid yang menambah kelembapan kulit tanpa membuat kulit lengket. 
PEPtide + hyaluRONIC = PEPTARONIC


SNP Prep Peptaronic merupakan basic skin care, yang terdiri dari Toner, Serum, Cream, Tone up Cream, dan Ampoule Mask. Kemasan dari produk ini memang di design simple dengan kombinasi warna antara putih dan pink.

Setelah Kak Michelle Kosasih memperkenalkan produk, ia melakukan demo pemakaian kepada model. Kami juga berkesempatan untuk mencoba produk dari SNP Prep Peptaronic ini. Aku mau sharing first impression aku.

1. Peptaronic Toner


Claim

Toner yang kaya akan nutrisi untuk menyeimbangkan kelembapan alami dan kesehatan kulit.

Ingredients

Water, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Arginine, Hydroxyethylcellulose, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Disodium, Pentylene Glycol, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1

Harga : IDR 160.000
Size : 320 ml

How to Use

Ambil toner secukupnya di tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.


First Impression

Tonernya berbeda dari berbagai toner yang pernah aku coba. Biasanya, toner itu cenderung cair, tapi Peptaronic Toner agak kental. Setelah diaplikasikan tidak lengket, cepat meresap di kulit, dan melembabkan kulit. Kaget sih dengan ukuran toner sebesar ini harganya cuman 160 ribu rupiah.

2. Peptaronic Serum


Claim

Serum yang menghidrasi kulit dengan ekstra dan menutrisi kulit.

Ingredients

Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Caprylyl Glycol, Hydroxyethylcellulose, Honey Extract, Centella Asiatica Extract, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Adenosine, Butylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Gardenia Florida Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Maltodextrin, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1

Harga : IDR 160.000
Size : 220 ml

How to Use

Ambil serum secukupnya di tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.


First Impression

Ukuran Peptaronic Serum ini besar banget dibanding produk serum lainnya. Consistency dari serum ini juga lebih kental. Serum ini cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Oh ya, serum ini bisa dipakai head to toe lho, bisa dijadiin body serum gitu.

3. Peptaronic Cream


Claim

Cream untuk menyeimbangkan kelembapan alami dan menutrisi kulit.

Ingredients

Water, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Dipropylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Niacinamide, Cetyl Alcohol, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Polysorbate 60, Arginine, Trehalose, Hydroxyacetophenone, Chlorphenesin, Panthenol, Fragrance, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Adenosine, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Stearyl Alcohol, Myristyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Caprylyl Glycol, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Tocopherol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Copper Tripeptide-1, Hexapeptide-11, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-9

Harga : IDR 160.000
Size : 55 ml

How to Use

Ambil cream secukupnya di tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.


First Impression

Formula dari Peptaronic Cream ini ringan di kulit, ga lengket. Menambah kelembapan setelah pengunaan Peptaronic Toner dan Peptaronic Serum.

4. Peptaronic Tone Up Cream


Claim

Cerahkan kulit Anda dengan pink kaolin, yang vital dan membuat kulit bercahaya dan lembut.

Ingredients

Water, Dimethicone, CI 77891, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Propanediol, Niacinamide, Polysorbate 60, Cyclopentasiloxane, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Aluminum Hydroxide, Hydroxyacetophenone, Chlorphenesin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Fragrance, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Adenosine, Disodium EDTA, CI 77947, Silica, Betaine, Synthetic Fluorphlogopite, CI 77491, Cyclomethicone, Talc, Tocopherol, PEG-10 Dimethicone, Kaolin, Propylene Carbonate, Disteardimonium Hectorite, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Polyglyceryl-10 Laurate, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Copper Tripeptide-1, Hexapeptide-11

Harga : IDR 160.000
Size : 100 ml

How to Use

Ambil tone up cream secukupnya di tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.


First Impression

Consistency dari Peptaronic Tone Up Cream ini lebih padat dari cream nya, namun tetap ringan di kulit. Terdapat kandungan pink kaolin sehingga warna tone up cream ini agak pink. Natural sekali ketika diaplikasikan di kulit, hasilnya tidak abu gitu. Bisa diliat di tanganku, bagian kiri tidak menggunakan tone up cream, bagian kanan menggunakan tone up cream. Hasil setelah diaplikasikan di kulit matte finish tapi ga cakey.

Overall, aku suka SNP Prep Peptaronic karena formulanya ringan dan melembapkan, selain itu harganya affordable untuk ukurannya yang besar. Wangi dari produk ini soft kayak rose gitu. Produk ini cocok untuk tipe kulit apa pun.



Selain perkenalan akan SNP Prep Peptaronic, kita juga main games tebak kata yang dibagi ke dalam dua kelompok. Biar suasana lebih cair gitu.


Tim aku menang nih. Dapet sheet mask nya banyak banget, selain itu dikasi sun screen dan serum.


Produk-produk dari SNP dipajang di SNP Display Room ini.


Produk SNP Prep Peptaronic sudah launching di Sociolla sejak tanggal 9 Maret 2020.

Sekian dari event report aku hehe

I am also at

You May Also Like

6 comments

  1. Wah, aku udah tertarik sama ini, harganya masih affordable banget buat produk Korea, isinya juga banyak banget. Kayaknya aku harus coba ini pankapan.

    ReplyDelete
  2. Serumnya gede banget ya ampun ga bakal abis berbulan bulan itu xD

    Eh iya btw iklan kamu yang ada di header ini agak ganggu nih, karena nutupin hampir 50% tampilan blog jadinya ga enak buat baca postingan hehe. Mungkin dipindah ke sidebar aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa setahun kali ya hahaha mandi serum dan toner lol

      thank you banget buat sarannya. udah aku pindah ke sidebar :)

      Delete
  3. Wah dapat sheet mask ya? Aku dengar sheet mask mereka bagus tuh. Ditunggu reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dapet sheet masknya juga hehe next aku review sheet masknya deh :)

      Delete