[Review] Astalift Jelly Aquarysta

by - October 03, 2020

Welcome back to my blog 

Kalian pasti merasa tidak asing dengan brand Fujifilm kan. Aku sih kalau dengar brand Fujifilm langsung memikirkan kamera. Nah, Fujifilm juga merambah ke dunia kecantikan. Ternyata terdapat kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia lho. Selama bertahun-tahun, Fujifilm sukses mengembangkan teknologi yang mencegah foto berubah menjadi kusam/dull dan muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi, masalah yang juga dialami oleh kulit wajah manusia. Oleh karena itu, Fujifilm mengembangkan Astalift sebagai brand untuk produk skin care mereka. 

Salah satu produk andalan dari Astalift ialah Astalift Jelly Aquarystaproduk skin care yang bagus untuk perawatan anti-aging dan bisa dipakai oleh semua kelompok usia dan semua jenis kulit. Selain itu, produk ini sebagai dasar riasan yang bagus untuk mempersiapkan kulit. Produk ini sudah di-launch dari tahun 2010. Beberapa waktu yang lalu, formula Astalift Jelly Aquarysta diperbaharui kembali. Produk Astalift Jelly Aquarysta yang baru lebih baik dan mengandung tambahan 10% Ceramide dan bersifat anti-oksidan yang lebih kuat dengan menggunakan ekstrak AsenyakuAku belum pernah mencoba produk dari brand Astalift, mana produk ini high end. Thanks to Clozette Indonesia dan Astalift Indonesia yang sudah mengirimkan produk ini ke aku. Scroll ke bawah ya untuk membaca review dari aku hehe

Claim

Untuk menjadikan kulit lebih elastis dan lembab.

Ingredients

Bahan utamanya sangat baik dalam membantu kita memerangi masalah penuaan dan kulit kering.

Ceramide adalah komponen alami kulit manusia, keempat lapisan epidermis mengandung ceramide, dan mereka memainkan peran penting dengan menciptakan penghalang yang mengurangi infeksi dan membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Trisodium berfungsi sebagai antioksidan, bahan ini merupakan salah satu turunan Asam Askorbat (vitamin C).

Lupin adalah peptida; bahan perawatan anti-aging yang mendorong elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi dan mengurangi munculnya penuaan pada kulit.

Haematococcus Pluvialis Oil adalah Astaxanthin, anti-inflamasi dan anti-oksidan kuat, 1000 kali lebih efektif daripada vitamin E. 

Kolesterol berfungsi memperkuat struktur luar kulit dan melindunginya dari dehidrasi.

Harga : IDR 1.473.000
Ukuran : 40 gr
BPOM : NA22200100021

Packaging





Box luarnya berwarna merah scarlett sudah memberi kesan mahal. Di setiap sisi terdapat keterangan produk dengan aksara jepang. Tenang aja, di bagian belakang kemasan sudah ditempelin stiker berisi keterangan bahasa Indonesia.






Jelly-nya sendiri di kemas di dalam jar plastik kokoh berwarna merah scarlett dengan tulisan yang berwarna silver, sehingga terlihat mahal. Terdapat juga keterangan di belakang jar-nya dengan aksara jepang. Tutup jar-nya berbentuk ulir, mengunci dengan rapat. Saat tutupnya di buka ada segel berwarna silver dengan keterangan, yang sekali lagi beraksara Jepang. Di dalam box, juga terdapat tatakan bening untuk meletakkan jar-nya serta spatula untuk mengambil jelly-nya, sehingga produknya tetap steril.

Texture and Scent




Seperti namanya, Astalift Jelly Aquarysta memiliki tekstur seperti jelly berwarna oranye kemerahan. Warna jelly ini didapat dari ganggang merah yang terkandung di produk ini. Teksturnya ini unik banget, tekstur Astalift Jelly Aquarysta ini akan kembali seperti semula setelah diambil produknya. Selain itu, produk skin care ini memiliki aroma bunga rose damascus yang menenangkan. 

How To Use

Astalift Jelly Aquarysta ini berfungsi sebagai pre-serum, sehingga pemakaiannya digunakan setelah membersihkan wajah, sebelum memakai produk skincare lainnya seperti lotion, essence, maupun cream. Aku sendiri menggunakannya setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan serum. 

Aduk jelly dengan spatula, kemudian ambil satu scoop sesuai dengan ukuran spatula. Letakkan produk di telapak tangan, kemudian hangatkan dengan menggosokkan kedua telapak tangan selama 3 detik. Setelahnya, tap-tap kedua telapak ke seluruh wajah. Kalian baru bisa memakai produk lainnya setelah produk skin care ini meresap ke dalam kulit. 

Results

Setelah memakai Astalift Jelly Aquarysta selama dua minggu secara rutin siang dan malam, aku merasa kulitku lembab, kenyal, dan lebih halus. Produknya cepat meresap di kulit dan tidak menimbulkan minyak berlebih di wajahku. Menurutku, produk skin care anti-aging itu nggak bisa kelihatan bener-bener semua efeknya sekarang sih, jadi investasi. Beberapa orang mereview noda bekas jerawatnya memudar. Mungkin setelah pemakaian agak lama baru kelihatan di aku ya. Sepertinya produk ini bisa cukup lama dipakai karena seukuran biji jagung aja udah cukup dipakai ke seluruh wajah.


Where to Buy?

Produk ini tersedia di Offline Store, yakni SOGO Central Park dan ​​Lotte Shopping Avenue. Kalian juga bisa membelinya melalui Official Online Store di Tokopedia dan Shopee.

Social Media

Clozette Indonesia : Instagram | Website
AstaliftInstagram | Website

I am also at

You May Also Like

9 comments

  1. Wah menarik banget ya Astalift ini apalagi ternyata ini tuh skincare brand nya Fujifilm😍

    ReplyDelete
  2. ya Allah kenapa aku baru tau kalau fujifilm ngeluarin produk kecantikan!!! terharu tapi pengen ketawa jugaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun aku juga baru tau padahal udah lama lol

      Delete
  3. Gak nyangka Fujifilm juga punya produk skincare. Duh, mainku kurang jauh nih.😆

    ReplyDelete
  4. Huwaaw harganya udah setara kek SKII yang RNA
    Baru tau aku kalo astalift ini punya fuji film, kalo dari kemasan dan ingredients si menjanjikan banget yaaa

    Pengen coba nanti, tapi nantinya gatau kapan :')

    ReplyDelete
  5. Yaampun baru tau ini skincare brand fujifilm😶, ini yang suka aku liat di insta story orang2 pas lg skincare an. Keliatannya enak banget teksturnya, pengen coba mini size nya!

    ReplyDelete