[Review] Mollifix Racerback Medium Impact, Sport Bra Anti Guncang

by - October 27, 2021

Welcome back to my blog 

Di saat pandemi ini, kita perlu memperkuat imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Tentunya, pakaian sehari-hari tidak dapat digunakan untuk berolahraga. Pakaian olahraga harus memiliki kualitas khusus. Seberapa penting kah kualitas pakaian olahraga bagi kalian? Buatku, kualitas pakaian olahraga sangat lah penting. Pakaian olahraga dengan kualitas yang baik akan membuat kita semakin semangat berolahraga karena rasa nyaman yang diberikan. 

Salah satu brand yang menawarkan berbagai macam model pakaian olahraga ialah Mollifix yang berasal dari Taiwan. Pakaian olahraga yang ditawarkan memiliki bahan yang high quality dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap individu. Beda olahraga, pasti beda pula fitur yang dibutuhkan. Selain itu, model pakaian olahraga dari Mollifix membuat tampilan sporty dan stylishKalau biasanya aku review skincare, kali ini, aku mau review salah satu Sport Bra dari Mollifix hehe



Sport Bra yang aku pakai ialah Mollifix Racerback Medium Impact yang sangat cocok untuk olahraga medium-strength training (bra anti guncang), seperti TRX, core-exercises, dan weight training. Ini merupakan produk new arrival mereka. Bahan Sport Bra ini terbuat dari 75% Nylon dan 25% Spandex. Aku merasa nyaman dengan bahan Sport Bra ini karena lembut, ga nyakitin kulit, dan ga bikin kulit gatal. Sport Bra ini tersedia dalam empat ukuran, S/ M/ L/ XL. Aku memilih ukuran M.



Sport Bra ini dilengkapi dengan teknologi 3D Cup yang memberi support 2x lipat pada bagian depan, sehingga dada tidak guncang saat berolahraga. Selain itu, cup ini didesain untuk membentuk dada tetap pushup, full, dan centered. Ini merupakan poin positif dari sebuah Sport Bra sih. Sedikit cerita, aku mulai mencoba olahraga secara rutin di rumah ketika pertengahan pandemi. Aku agak menyepelekan soal kualitas Sport Bra. Karena aku mulai dari nol, aku membeli beberapa Sport Bra di e-commerce, tapi dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. Setelah beberapa kali pemakaian, aku merasa Sport Bra tersebut tidak terlalu bisa menyokong dadaku karena memang all size. Cup-nya pun terpisah dari Sport Bra ini dan kalau dicuci, jadi mengkerut. Akhirnya, aku membeli Sport Bra dengan kualitas baik.

Uniknya, cup dalam Sport Bra milik Mollifix ini tidak terpisah, jadi ga gampang geser dan ga berkerut. Bagian dalam Sport Bra ini dilapisi dengan jaring-jaring yang halus. Ga perlu takut karena bahannya anti-lecet dan tahan gesekan.



Sport Bra milik Mollifix ini dilengkapi dengan pengait, agak mirip dengan daily bra, ya. Hal ini mempermudah pengguna dalam menentukan tingkat kekencangan yang diinginkan. Karet pada under band sangat elastis dan tidak membuat sesak. Selain itu, under band-nya ga gampang geser, jadi mendukung cup dalam menopang dada. 

Sesuai namanya, bagian belakang Sport Bra ini memiliki model racerback dengan tali bahu yang menyatu di antara tulang belikat membentuk huruf Y. Oleh karena itu, tali bahunya non adjustableModel racerback ini memang sangat mendukung aktivitas medium-to-high impact dan memungkinkan untuk berbagai gerakan.


Sport Bra ini meng-klaim dengan teknologi Moisture Wicking, keringat akan kering dalam waktu 1 menit. Aku sudah mencoba dan tidak kering dalam 1 menit. Akan tetapi, aku bisa bilang bahan Sport Bra ini memang mampu menyerap keringat dengan baik dibanding Sport Bra  dari brand lainnya. Sport Bra ini tidak meninggalkan rasa lengket dan lembab karena keringat. Selain itu, ga ada bau apek. Kebetulan, aku termasuk salah satu orang yang mudah sekali berkeringat. 

Kesimpulan


Racerback Medium Impact dari Mollifix memiliki model sporty dan stylish. Tidak hanya itu, bahannya benar-benar high quality, sehingga terasa nyaman dipakai. Teknologi 3D cup pada Sport Bra ini membuat dada tidak guncang ketika berolahraga, sangat cocok untuk aktivitas medium-to-high impact. Keringat berlebih saat berolahraga tidak menjadi suatu masalah karena bahan Sport Bra ini mampu menyerap keringat dengan baik. Kualitas Sport Bra dapat dipertahankan dengan perawatan yang baik pula. Berikut cara merawat Sport Bra dari Mollifix:

1. Cuci dengan air dingin dan gunakan detergent yang netral 
2. Setelah mencuci, putar secara ringan dan keringkan di tempat yang dingin 
3. Jangan gunakan pemutih atau seterika 
4. Cuci menggunakan tangan agar menghindari kerusakan pada elastisitas 
5. Cuci baju berwarna terang secara terpisah.

Kalau kalian suka berolahraga, aku merekomendasikan produk-produk dari Mollifix. Tidak hanya Sport BraMollifix juga menyediakan berbagai model legging juga, lho.

Kalian bisa cek produk-produk Mollifix di:

 I am also at

You May Also Like

13 comments

  1. kalo jadi satu gini juga lebih praktis ya buat dicuci gak harus dipisah dan nyaman juga kayaknya bahannya

    ReplyDelete
  2. Keliatan banget sih nyaman banget ini bahannya, masuk wishlist doong

    ReplyDelete
  3. Wow keringat akan kering dlm wajtu 1 menit ini gils sih teknologinya

    ReplyDelete
  4. Keliatan kalo dipakai workout nyaman banget, bener bener masuk wl aku nih

    ReplyDelete
  5. Yang terpenting tuh kenyamanan nya yaaa 💙

    ReplyDelete
  6. waaa nyaman banet nih, ada kait belakangnya jadi gampang nyopotnya yaaa mau ah :)

    ReplyDelete
  7. Yang ada cupnya gini enak dipakai ya, jadi ngepas. Tapi PR nyucinya, takut berubah bentuk 😅

    ReplyDelete
  8. Keliatannya nyaman banget ya dipake gak bikin sakit gitu

    ReplyDelete
  9. wah pasti nyaman banget buat olahraga ya, kebetulan aku juga lagi cari sport bra :D

    ReplyDelete
  10. keliatan nyaman yaaa, kayaknya bahannya juga enak dipakai

    ReplyDelete
  11. warna favorit akuuu biruu :'))) cakep bangettt

    ReplyDelete
  12. Aku naksir bgt Bi sama sport bra nya, apa daya perutku skrg menggelambir setelah melahirkan, udah ga pede sama sekali pakai kaya gitul lemak dimana2 hiks

    ReplyDelete
  13. Menarik banget ini, Bi. Kebetulan aku lagi rajin work out, nih. Sekalian program penurunan berat badan. 🤭

    ReplyDelete