[Review] Mia Glansie Lopyu Tomat Serum

by - March 01, 2022


Welcome back to my blog
 

Tak hanya dijadikan sebagai sambal atau saus spaghetti, tomat juga bagus buat kesehatan kulit kita, lho. Ekstrak tomat bisa mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan. Karena manfaatnya tersebut, sering banget beredar DIY masker dari tomat. Sekarang, kita ga perlu ribet-ribet karena Mia Glansie menciptakan serum dari tomat dan menggandeng Azeclair yang famous untuk mengatasi acne problems


Lopyu Tomat Serum lahir setelah Mia Glansie melakukan research selama satu tahun lamanya dan udah mencoba berbagai formula. Kalian ga salah baca, namanya memang unik banget. Seperti melesetin kata "love you" ke teman atau si ayang. Yang kulitnya jerawatan terus jadi iritasi, merah-merah, dan kering bisa banget cobain Lopyu Tomat Serum.

Harga/ Price :  IDR 135.000 
Ukuran/ Size : 30 ml
BPOM : NA18210105653

Claim 


Calming, Soothing, & Gentle Acne treatment.

Ingredients


Aqua, Butylene Glycol, Potassium Azeloyl Diglycinate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Propanediol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Glycerin, Solanum Lycopersicum (Fruit) Extract, Chlorphenesin, Caprylyl Glycol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Citric Acid, Phragmites Communis Extract, Poria Cocos Extract, Sodium Citrate, Sodium PCA, Hydrogenated Polydecene, Hydrolyzed Collagen, Acacia Senegal Gum, Squalane, Synthetic Fluorphlogopite, Arginine, Carbomer, Tin Oxide, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Polysorbate 20, Menthol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Ethyl Menthane Carboxamide, Menthyl Lactate, Hydroxypropylcellulose, Acrylates Copolymer, Panthenol, Hyaluronic Acid, CI 15985, CI 16255, CI 16255, CI 77891, CI 77491

Serum ini diformulasikan khusus dengan Ekstrak Tomat dan Azeclair 10%, yang bisa membantu mengempeskan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Selain itu, serum ini diperkaya dengan kandungan Aloe Vera, Green Tea Extract, Panthenol, dan Centella Asiatica yang bisa membantu menenangkan jerawat, melembabkan, sekaligus mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Packaging



Kalau kalian membeli serum ini, kalian akan diberikan biji tomat, media tanam, dan plastik sebagai hadiah. Selain namanya yang unik, kemasannya pun enggak kalah unik dengan design yang playful. Kalian bisa lihat dari box besar yang mengemas produk dan hadiahnya. Selain itu, serum ini memiliki kemasan luar berbentuk kaleng yang mengingatkan aku sama produk ikan sarden dengan saus tomat. 


Bentuk botol serumnya sih biasa aja, berupa botol kaca bening dengan pipet sebagai aplikator. Yang bikin unik design label nya yang eye catching dan warna serum yang terlihat dari botol seperti jus tomat.


Texture and Scent




Tekstur serum ini watery to gel dengan bulir-bulir kecil yang berasal dari squalane. Keliatan aesthetic deh. Berasa teksturnya melt di kulit. Serum ini sedikit meninggalkan rasa lengket, tapi masih terasa nyaman. Aromanya sendiri sangat samar ada hint tomat.

How to Use


Teteskan secukupnya Lopyu Tomat Serum ke telapak tangan dan usap sampai bulir-bulirnya pecah. Sehabis itu, baru aplikasikan ke wajah kamu. Biar semakin oke, pakai di pagi dan malam hari setelah cuci muka dan pakai toner sebelumnya.

Results


Aku pakai serum ini selama 2 minggu. Pas banget waktu itu kulit wajahku secara keseluruhan tuh lagi kurang baik. Kulit di dahi aku beruntusan, ada jerawat mendem di pipi, jerawat besar yang matang di dagu, dan keliatan kayak kusam gitu.

Aku langsung amazed pas pakai serum ini untuk pertama kalinya. Kulit langsung berasa lembab dan super terhidrasi, sampai membal-membal. Maklum, kulit aku cenderung dehidrasi. Finish yang diberikan serum ini mantap deh.

Jerawat besar yang matang di dagu akhirnya kering dan menciut dalam waktu tiga hari. Sedangkan, jerawat mendem di pipi muncul ke permukaan setelah satu minggu. Jerawat ini tuh super sakit dan sempet mikir serum ini ga berpengaruh. Eh, pas udah 2 minggu, jerawatnya kempes. Aku pikir tuh bakal mateng, pecah, dan meninggalkan bopeng, seperti pengalaman aku yang lalu-lalu. Kondisi kulit wajahku jauh lebih membaik setelah penggunaan 2 minggu. Beruntusan di dahi hilang dan kulitku ga keliatan kusam lagi.

Where to Buy?

Buat kamu yang penasaran sama si Lopyu Tomat Serum ini, cus cek di official store Mia Glansie di Shopee.
Social Media

Mia Glansie : Website | Instagram 

I am also at

You May Also Like

6 comments

  1. kemasan PR packagenya lucu banget ini gemess

    ReplyDelete
  2. lucu banget konsepnya ya,, tapi emang sih manfaat tomat buat kecantikan tuh banyak hihi

    ReplyDelete
  3. Asli ya lucu banget sih packagingnya.

    ReplyDelete
  4. Packingnya gemesin banget dan lucu banget deh kak

    ReplyDelete
  5. Bener-bener kepo sama produk mia, super unik! ^^

    ReplyDelete
  6. Unik banget ya produknya, kemasannya juga lucu

    ReplyDelete