[Review] Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask

by - March 09, 2022


Welcome back to my blog
 

Memiliki kulit wajah yang sehat sepertinya merupakan impian banyak orang. Salah satu tanda kulit sehat dapat langsung terlihat dari warna kulit yang cerah dan berkilau, alias glowing. Sayangnya, karena beberapa faktor seperti bertambahnya usia, perawatan kulit yang salah, juga paparan polusi dan intensitas sinar matahari yang tinggi, bisa menyebabkan kulit jadi tampak kusam.

Tapi tenang saja, bukan berarti kulit kusam tidak bisa kembali menjadi cerah dan sehat, ya. Ada banyak cara agar bisa memiliki kulit wajah yang glowing, salah satunya kalian bisa menggunakan serum pencerah wajah terbaik, yakni Pond's Triple Glow Serum. Kabar baiknya, Pond’s Triple Glow Serum ini sudah bisa digunakan untuk usia mulai dari 13 tahun, lho. Pond’s Triple Glow Serum ini terdiri dari dua jenis produk, yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang berupa essence serta Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Sekarang, kita kenalan dulu sama masing-masing produknya 😁


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memilki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Serum ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C,  sehingga Triple Action Glow-mu bisa terpancarkan berkat serum pencerah wajah ini.

Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/​Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, T-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, Ci 19140

Berikut ini beberapa manfaat dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


KemasanPond's Bright Beauty Triple Glow Serum terdiri dari dua bentuk kemasan, kemasan pertama berupa botol kaca isi 30 gram dan dilengkapi pipet serta kemasan sachet 7,5 gram yang lebih praktis dan ekonomis.

Kebetulan, aku menggunakan kemasan sachet nya yang cocok buat yang masih mau coba-coba. Kemasannya cukup praktis karena ada tutup ulirnya. Ga bakal ada insiden mudah tumpah deh. Informasi mengenai produk pun tertera secara lengkap.



Tekstur dan Aroma: Tekstur dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum berada di antara kental dan cair. Ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted, sehingga mudah diratakan di kulit dan mudah meresap. Aromanya persis seperti aroma produk-produk Pond's pada umumnya. Awalnya sih menurutku cukup menyengat, tapi lama-lama terbiasa.

Cara Pakai: Cukup ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Kemudian, tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap agar kalian bisa mendapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah ini. Gunakan sehari dua kali, pagi dan dan malam hari. 

Rasanya di Kulit: SurprisinglyPond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini sangat nyaman dan ringan dipakai di kulit. Produk ini langsung meresap, tanpa meninggalkan rasa lengket. Tekstur kulit pun terasa menjadi smooth setelah menggunakan produk ini. Produk ini sedikit melembabkan kulit. Setelah pemakaian hampir selama dua minggu, aku merasa warna kulitku menjadi lebih merata.

Harga/ Price : IDR 18.000

Ukuran/ Size : 7.5 gr

BPOM : NA49200100140


Where to Buy: Kalian bisa menemukan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum secara mudah di Indomaret atau di KlikIndomaret.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Bila dirasa kulit wajah masih kusam, saatnya kalian menambahkan nutrisi untuk kulit wajah kalian dengan menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya Pond’s lainnya, sehingga  mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam 1 kali pakai saja.

Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

KemasanKemasan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sama seperti sheet mask pada umumnya. Keterangan mengenai informasi produk dapat ditemukan di belakang kemasan.  


Tekstur dan Aroma: Jika dibandingkan dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, tekstur essence Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask cenderung lebih cair dan licin. Jangan khawatir, meskipun essence nya cenderung cair, essence nya tidak menetes. Jumlah essence nya memang tidak melimpah, namun masih cukup untuk dua kali pemakaian. Aromanya agak sedikit berbeda dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, lebih soft dan ada hint floral.

Bahan sheet mask nya tidak terlalu tipis, maupun tidak terlalu tebal. Masih terasa soft di kulit. Ukurannya pun cukup untuk wajahku. Sayangnya, sheet mask ini mudah geser apabila aku sedang berbicara.

Cara Pakai: Untuk pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga sangat mudah, sama seperti menggunakan sheet mask pada umumnya. Pastikan wajah kalian sudah bersih dengan cuci muka dan menggunakan toner terlebih dahulu. Setelah itu gunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Rasanya di Kulit: Aku merasa kulitku terasa dingin seketika menggunakan sheet mask ini. Butuh waktu sekitar 5 menit sampai essence nya benar-benar meresap di kulit. Ada rasa lengket yang ditinggalkan, mungkin karena konsentrasi essence nya jauh lebih tinggi dibanding Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Rasanya sih kulit jauh lebih lembab dan terhidrasi sampai bouncy. To be honest, awalnya tuh terasa agak greasy, tapi lama-lama ditinggal tidur dia nge set di kulit. Warna kulit pun terlihat lebih cerah secara instan.

Harga/ Price : IDR 19.200

Ukuran/ Size : 20 gr

BPOM : NA18210200030


Where to BuyKalian bisa menemukan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask secara mudah di Indomaret atau di KlikIndomaret.




Social Media

Pond's Indonesia : Instagram

I am also at

You May Also Like

8 comments

  1. Akhirnya Abi review produk sejuta umat yg harganya ramah dikantong rakyat jelata wkwkwk.

    Aku kenal ponds ini kayaknya dari jaman SMA deh, emang udah lama bgt ya produknya.

    Aku suka bgt ama serum yg travel size, praktis banget.

    Maskernya aku belum cobain dan kepo bange.

    ReplyDelete
  2. produk sejuta umat yang sukses menggemparkan wanita indonesia nih serumnya mantul banget

    ReplyDelete
  3. I luv sheet mask nya kak.. cocok dipakai pas lg mager haha

    ReplyDelete
  4. bener2 cantik kemasannya dan cocok dibawa pergi2 ya ❤

    ReplyDelete
  5. Praktis banget ya ada kemasan sachetnya

    ReplyDelete
  6. Makin banyak yang review makin pengen aku coba sheet masknya

    ReplyDelete
  7. Lumayan jg yaa ternyata meski sachet isinya 20ml

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake produk serum ponds dan bagus di wajahku

    ReplyDelete