[Review] Innisfree Green Tea Seed Serum

by - January 08, 2020

Welcome back to my blog 

Setahun ya aku ngilang ngeblog, maklum mahasiswa hahaha Happy New Year semuanya! Pasti kalian udah ga asing kan sama brand Innisfree? Innisfree merupakan sebuah brand yang mempersembahkan seluruh manfaat alam pulau Jeju (di Korea Selatan) nan kaya; Menyediakan kecantikan alami dari hidup berdampingan dengan alam sambil mempertahankan keasriannya. Wajar banyak orang yang tertarik dengan produk-produk yang ditawarkan brand ini karena bahan baku alaminya. Termasuk aku pastinya hehe. Brand ini telah membuka store pertama nya di Indonesia sejak pertengahan Maret 2017 lalu dan memperluas store nya.

Salah satu produk dari Innisfree yang pertama kali aku coba ialah Green Tea Seed Serum. Aku mendapat samplenya dari salah satu olshop sebagai gift setelah membeli produk. Setelah 3x pemakaian aku sangat suka dan memutuskan untuk membeli full sizenya. Mau tau pendapat aku? Keep scrolling yaaaa...

Claim

Serum yang memberi kelembaban ini diformulasikan dengan perasaan teh hijau segar dan biji teh hijau untuk menciptakan kulit yang lembab dan bersih dari dalam.

Ingredients

WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, ALCOHOL, GLYCERIN, BETAINE, 1,2-HEXANEDIOL, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, PANTHENOL, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, SUCROSE 

Harga : IDR 370.000
Size : 80 ml


PAO (Period After Open) : 12 bulan setelah produk dibuka.

How to Use

Aplikasikan produk ke seluruh wajah dan leher dengan pijatan lembut untuk membantu proses penyerapan.

Packaging


Produk ini dikemas lagi dengan kotak. Yang aku suka brand ini menjelaskan kalau mereka memakai tinta dari soya (kacang kedelai). Botol serumnya terbuat dari plastik, jadi kalian ga perlu takut kalau jatoh ya hehe. Serum ini tidak memakai pipet melainkan memakai pump yang tinggal dipencet.


Pump nya sendiri dilindungi dengan penutup, jadi tidak perlu khawatir akan kehigenisan setelah pemakaian produk.

Texture & Scent


Tekturenya cair dan kental tidak berwarna, namun keruh. Serum ini tidak lengket, cepat meresap ke kulit. Wangi serum ini segar.

Results

Aku suka banget sama serum ini. Tiga kali pemakaian dari sample, setiap pagi bangun tidur mukaku kenyal dan lebih sehat. Aku on off pakai serum ini. Ketika aku beli TIA'M My Signature C Source Serum, aku pakai serum Innisfree ini di pagi hari. Sampai aku berganti Natural Pasific Fresh Herb Origin Serum aku berhenti serum Innisfree ini. Aku kembali pakai serum Innisfree ini ketika berhenti dari Natural Pasific Fresh Herb Origin Serum. Saat itu mukaku ga karu-karuan kayak merah-merah di beberapa daerah wajah dan mulai breakout. Dalam dua hari pemakaian mukaku rasanya sehat kembali, merah-merah di beberapa daerah wajah juga hilang. Emang sih serum ini ga menghilangkan jerawat tapi rasanya lebih memperbaiki kulit wajahku. 

Pro :

- Kemasan Travel Friendly, botolnya dari plastik bukan kaca
- Ada penutup pada pump
- Memperbaiki kulit wajah
- Kulit lebih kenyal dan sehat

Cons :

Ga ada sih..


Repurchase? YES
Recommended? YES

Where to Buy?

Produk ini tersedia di store Innisfree atau kalian bisa beli di e-commerce kayak Shopee, Tokopedia, Lazada, atau Bukalapak. Aku beli di IG Cheapetude seharga IDR 245.000. Bedanya cukup jauh ya hehe tapi ori kok.

I am also at



You May Also Like

6 comments

  1. Seingatku dulu pernah coba tapi nggak cocok. Dugaanku karena alkoholnya sih. Tapi soothing effectnya memang kerasa.

    ReplyDelete
  2. Dulu penasaran banget sama serum ini bisa nggak ngempesin jerawat, eh jadi tau jawabannya disini. Mungkin dia nggak ngempesin jerawat,tapi dia bisa memperbaiki kulit yang merah dan iritasi ya. Lumayan oke nih. Btw makasih ya reviewnya.

    ReplyDelete
  3. Pernah coba sih sample size nya dan emang bener dia enak, ngenyalin wajah gitu, tapi aku belum sempat beli full size nya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba beli full sizenya deh. lama abisnya juga hehe

      Delete