[Review] Dermies Clear Me Series

by - October 20, 2020


Welcome back to my blog 

Dermies adalah brand yang memberikan solusi perawatan kulit komplit terutama untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya rangkaian produk skin care yang efektif dapat merawat dan melindungi kulit tapi juga rangkaian treatment di klinik untuk memberikan hasil yang lebih optimal. Dermies membantu untuk merecharge kulit agar konsumen makin percaya diri dengan kulit yang sehat.

Dermies menyediakan 3 range skin care untuk memenuhi kebutuhan kulit sehari-hari, yaitu Clear Me Series untuk kulit berminyak dan berjerawat, Hello Glow Series untuk membantu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih glowing, serta Comfort You Series yang aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Beberapa waktu yang lalu, aku diberikan kesempatan oleh Dermies untuk mencoba rangkaian produk Dermies Clear Me Series. Aku mendapatkan tiga produk pada rangkaian Dermies Clear Me Series, yaitu Clear Me Cleanser Scrub, Clear Me Acne Control Serum, dan Clear Me Spot Care.

Claim

Bikin kulit mulus dan bebas dari jerawat atau minyak berlebih biar #PedeMaksimal.

1. Clear Me Cleanser Scrub



Harga: IDR 57.500
Ukuran: 60 gr
BPOM: NA18181212168

Pembersih wajah dari Dermies ini diperuntukkan untuk kulit sangat berminyak, berjerawat atau cenderung berjerawat. Bentuk dari pembersih wajah ini ialah tube


Diformulasikan khusus dengan kombinasi Sulphur dan Salicylic Acid untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mempercepat proses pengeringan jerawat. Pembersih wajah ini juga mengandung Niacinamide, salah satu bahan yang membantu mencerahkan kulit. Terdapat juga kandungan AHA dan BHA dengan konsentrasi sedikit yang berfungsi mengeksfoliasi kulit. Adanya kandungan AHA ini dapat meningkatkan sensitivitas kulit sehingga disarankan menggunakan sun screen dan menghindari paparan sinar matahari selama dan seminggu setelah menggunakan produk ini.


Tektur dari pembersih wajah ini ialah gel berwarna biru muda dengan butiran gentle scrub, mengingatkan aku akan salah satu produk pasta gigi. Pembersih wajah ini beraroma soft. Dengan pemakaian sedikit, busa yang dihasilkan dari pembersih wajah ini cukup banyak. Gentle scrub yang ada membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran hingga ke pori tanpa menyebabkan iritasi. Well, kulit wajahku masih meninggalkan sedikit kotoran setelah aku menggunakan toner. Aku merasa kulitku lebih segar dan cerah sih setelah menggunakan produk ini.

Cara Pakai: Aplikasikan Clear Me Cleanser Scrub pada wajah yang sudah dibasahi, pijat dengan gerakan melingkar keatas selama 1 menit. Hindari mengusap terlalu kuat di area dengan jerawat aktif.


2. Clear Me Acne Control Serum




Harga: IDR 51.500
Ukuran: 20 ml
BPOM: NA18180104283

Serum dari Dermies untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat yang mampu mengurangi timbulnya jerawat baru, mengontrol produksi minyak berlebih, mencerahkan, dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Diformulasikan khusus dengan Gluconolactone sebagai Exfoliating agent yang mengangkat sel kulit mati, Niacinamide sebagai Brightening Agent yang mencerahkan kulit dan Anti-inflamasi untuk mencegah peradangan kulit akibat jerawat serta mengandung Aloe Vera sebagai Anti-oksidan, Anti-inflamasi dan Moisturizer.


Tekstur dari serum ini cair, namun kental sedikit. Aku tidak mencium aroma tertentu dalam serum ini, mungkin karena tidak ada kandungan fragrance. Serum ini cepat meresap di kulitku.

Cara Pakai: Gunakan Clear Me Acne Control Serum secara teratur pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap wajah.

3. Clear Me Spot Care



Harga: IDR 41.500
Ukuran: 8 gr
BPOM: 18180105304

Intensive Spot Treatment atau spot gel dari Dermies ini untuk meredakan jerawat aktif ringan hingga sedang dan mengurangi noda hitam bekas jerawat. Diformulasikan khusus dengan Salicylic Acid sebagai anti-bacterial & keratolytic agent untuk melawan bakteri P.acnes penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati pada wajah hiperkeratinisasi, Gluconalactone (PHA) membantu memberikan efek mencerahkan, smoothing, barrier conditioning dan memberikan manfaat mild exfoliator, serta dilengkapi dengan bahan anti-inflamasi dan moisturizer untuk memberikan efek mengurangi kemerahan pada jerawat dan melembapkan kulit wajah.


Teksturnya gel berwarna bening dengan aroma agak menyengat. Gel-nya sendiri agak lama menyerap. Aku pikir karena dia bening bisa aku timpa dengan make up, ternyata ga bisa. Justru yang ada di bagian yang diberi gel akan menggumpal. Yang aku ga suka isi produk ini gampang bleber karena teksturnya bukan gel yang kental banget.

Cara Pakai: Aplikasikan Clear Me Spot Care di malam hari hanya pada bagian spot jerawat.

Results

Overall, aku puas dengan produk dari Dermies Clear Me Series. Hampir selama dua minggu aku menggunakan produk ini dan hasilnya cukup keliatan. Kebetulan aku menggunakan produk ini saat PMS dan haid, yang mana jerawatku sedang banyak-banyaknya. Berikut aku sertakan bukti hasilnya.



Bisa dilihat setelah memakai produk ini, jerawat-jerawat yang ada cepat matang dan cepat sembuh. Kemudian, kemerahan pada jerawat juga berkurang. Memang jerawat-jerawat yang ada cepat kering, sehingga kalau menggunakan make up terlihat crack di bagian berjerawat. Akan tetapi, keselurahan kulit wajah tidak kering, tetap terhidrasi.

Where to Buy?

Produk Dermies dapat dibeli di Tokopedia: Dermies Official Store dan Shopee: Dermies Official Shop.

Dermies's Social Media


I am also at

You May Also Like

6 comments

  1. Wah baru tau ada brand Dermies ini, menarik yaa😍

    ReplyDelete
  2. Aku juga cobain produknya Dermies nih, kak. Tapi yang seri Hello Glow. Dan yang aku cobain itu produknya bagus banget, ngefek banget buat memudarkan bekas jerawat aku 😍. Gak nyangka ternyata seri yang Clear Me juga gak kalah oke juga. Duh, juara banget ternyata Dermies. Padahal harganya tergolong murah 😆

    ReplyDelete
  3. lumayan banget loh itu hasilnya, belum 2 minggu udah banyak yang kering! dulu aku pernah butuh waktu 1 bulan buat kering 😂

    ReplyDelete
  4. wah, keliatan banget ya resultnya. jadi penasaran sama yang clear me spot carenya

    ReplyDelete
  5. Kemaren kayaknya saya baca ini di blognya Roem deh, baru denger juga sih saya brand ini.
    Sungguh kupusing ya, mengapa begitu banyak banget brand aneka ragam menyerbu Indonesia.
    Kan bingung mau make yang mana hahaha.

    Tapi serius, ini cucok banget buat jerawat ya, dan nggak bikin kering wajah juga.
    Beneran keliatan khasiatnya di wajah nih.
    Bisa jadi another recomended buat kulit acne nih :)

    ReplyDelete
  6. Wahhh it works so good on you ya beb, keliatan bgt prubahannya. Aku juga pakai ini loh, fav aku serumnya, udah abis-bis hahaha

    ReplyDelete