[Review] Joylab Eye on Diet Cream

by - January 11, 2021

 

Welcome back to my blog 

Memasuki umur seperempat abad, produk skin care untuk mata kayaknya wajib ya? Bahkan aku sangat menganjurkan sebaiknya memakai eye cream dari umur 20. Tuntutan studi dan pekerjaan "memaksa" aku untuk begadang memandangi layar komputer. Sebenarnya, aku pun sampai sekarang rajin begadang wkwk Wah, dulu tuh jaman masih S1 sampai kerja, kalau begadang, kantong mata dan lingkaran hitam di bawah mata aku keliatan banget deh. Aku kalau liat foto-fotoku di jaman itu senyum aja, artinya mayan juga perjuangan hidupnya ya hahaha Aku pernah bercerita di blog ini kalau aku pakai eye cream pas umurku 23 tahun. Produk tersebut ialah Innisfree Orchid Eye Cream. Sejak saat itu, bawah mataku tidak berkantung dan tidak gelap.

BACA JUGA: [Review] Innisfree Orchid Eye Cream

Nah, di bulan Desember 2019, eye cream aku udah tinggal sedikit dan expired. Aku belum riset-riset lagi tuh produk skin care untuk mata. Ada momen lagi belanja di Watsons, terus ga sengaja liat Joylab Eye on Diet Cream karena warna kemasannya yang lilac menarik hati. Pas aku melihat harganya yang sangat terjangkau, langsung aku ambil deh produk ini dari etalase dan bayar di kasir. Jadi, emang sama sekali ga ada niat beli. Bahkan aku ga tau brand Joylab hahaha

Aku baru tau brand Joylab itu termasuk local brand di pertengahan tahun ini pas lagi blog walking :') Brand ini termasuk pendatang baru sih. Joylab meluncurkan produk kosmetik dan perawatan wajah yang diklaim cruelty free, less artificial, dan more natural. Sesuai namanya, Joylab hadir dengan visi yang joyful. Scroll sampai bawah ya untuk baca review aku mengenai Joylab Eye on Diet Cream.

Claim

To hydrate, to soften the look of under eye skin and helps diminish the appearance of eye bag.

Ingredients


Joylab Eye on Diet Cream mengandung campuran Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin untuk mengontrol pH kulit dan Glyceryl Stearate yang dirancang untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit untuk mempercepat hidrasi, pergantian, dan mengurangi kantong mata. Juga dapat mengurangi mata bengkak dan lingkar hitam di bawah mata.

Harga/ Price : IDR 80.000
Ukuran/ Size : 20 gr
BPOM : NA18190105470

Packaging


Joylab Eye on Diet Cream dikemas dalam tube ramping dengan kombinasi warna lilac dan putih, menarik mata banget. Kemasan produk ini travel friendly, praktis dibawa kemana-mana. Di bagian depan kemasan terdapat nama brand yaitu Joylab serta nama produk dilengkapi dengan berat produk yaitu 20gr. Informasi lebih lengkap mengenai klaim, cara pemakaian, ingredients, dll tertera di belakang kemasan. Sebenarnya, tube ini dikemas lagi dalam plastik, tapi aku ga foto hehe Menurutku, produk ini ga perlu dikemas dalam plastik lagi sih, untuk mengurangi limbah plastik.


Tutup produk ini berbentuk ulir, kemudian ujungnya berbentuk lancip dengan lubang yang kecil. Model seperti ini memudahkan aku ketika mengeluarkan produk sehingga tidak kebanyakan.

 

Texture and Scent


Tekstur dari Joylab Eye on Diet Cream ialah gel-cream yang thick berwarna putih susu. Produk ini awalnya susah dibaurkan, namun dia cepat menyerap di kulit, tidak meninggalkan rasa lengket. Produk ini beraroma seperti bedak bayi, tidak menyengat.

Results

Aku pakai Joylab Eye on Diet Cream sudah setahunan secara rutin pagi dan malam. Itu pun belum habis-habis :) Bisa dibilang terjangkau banget harganya. Eye cream ini menghidrasi kulit sekitar mataku. Eye bag dan mata panda berkurang sedikit, at least mataku tidak seseram dulu. Aku menyarankan produk ini dipakai untuk orang-orang di bawah umur 25 tahun yang ga punya masalah mata panda akut sih. Jujur, di aku efeknya kurang nampol dan aku baru sadar di akhir tahun lalu aku udah punya kerutan halus di bawah mata, jadi butuh produk yang bisa menjawab kebutuhanku. Overall, produk ini termasuk bagus untuk harga IDR 80.000.

Where to Buy?

Kalian bisa menemukan produk ini di drug store dan e-commerce.

I am also at




You May Also Like

6 comments

  1. Aku malah baru coba eye treatment di usia 25 tahun, Bi. Entah itu bisa dibilang telat atau nggak.😂

    Kalau untuk kantong mata dan mata panda aja kayaknya cucok buat yang di bawah 25 tahun ya, Bi. Kalau aku usia segini garis halus di bawah mata juga udah pada muncul. Kalau pakai ini kemungkinan juga bakal kurang nampol karena concern nya gak cuma di mata panda dan kantong mata doang.🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih itu umur yang pas si Roem. ga termasuk telat. produk ini lebih cocok dewasa awal wkwk

      Delete
  2. aku ngiler mau beli ini beberapa waktu yang lalu, sampe hampir mau checkout di tokped 🤭
    aku juga pernah liat review gitu katanya eye on diet ini lebih cocok ke remaja entah dewasa muda gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending beli yg lain sih Farah. produk ini kurang nampol juga :')

      Delete
  3. Wadduuuhhh ketampol banget baca ini, kulit mata saya parah banget, saking punya keturunan kantung mata parah.

    Karenanya, krim mata itu udah jadi kek wajib banget buat saya, tapi akhir-akhir kemaren suka bete pakai eye cream, soalnya udahlah mihil, selalunya bikin milia, nyebelin nggak sih :D

    Tapi baca ini, jadi pengen beli eye cream lagi, padahal saya tuh dulu make buanyak banget macam eye cream.

    Eh ini produk harganya terjangkau ya, pas banget buat sehari-hari nih :D

    ReplyDelete