[Event Report] Make Over x Beautynesia Blushly Look Beauty Class

by - October 05, 2018


Welcome back to my blog ♥

Pada post kali ini  aku mau berbagi pengalaman mengikuti Blushly Look Beauty Class yang merupakan kerja sama Make Over bersama Beautynesia yang diadakan pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 yang lalu. Aku sudah tergabung dengan Beautynesia Blog semenjak blog ini aktif. Setelah 2 bulan ini aktif di blog, aku mendapat pesan whatsapp dari Beautynesia Blog yang isinya form pendaftaran mengikuti project ini. Slotnya pun terbatas hanya untuk 25 orang dan akan disaring lagi. Berapa hari kemudian aku sudah di invite ke dalam grup whatsapp bersama bloggers lainnya.

Beauty Class ini salah satu dari rangkaian acara Make Over Fashion Art Beauty (FAB) WeekBertempat di Central Park Mall pekan kecantikan ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2018. Gelaran ini menjadi bentuk selebrasi Make Over atas inovasi yang dilakukan dalam setiap produknya dan mempengaruhi tren kecantikan di tanah air. Eh tapi kalian tau kan brand Make OverMake Over merupakan brand lokal yang berhasil mencuri hati para pecinta make up di Indonesia karena menghadirkan produk yang berkualitas dan juga ramah bagi para pemula. Aku sendiri menggunakan blush on dan translucent loose powder dari brand Make Over lho.








Dimulai dengan registrasi dulu di mejanya Beautynesia. Kemudian, bebas mau duduk dimana. Sudah disediakan perlengkapan make up yang super lengkap beserta bandana dan cape. Acaranya sendiri ngaret sampe sejam. Jadi diisi dengan ngobrol dan mencoba produk-produknya hehe



Beauty Class ini dipandu oleh Kak Morin Iwashita yang diperagakan pada model. Kak Morin ini adalah make up artist yang berbasis di Jakarta dan Bali. Kliennya ialah majalah mode terkemuka, seperti Bazaar, ELLE, dan banyak lagi. Keren ya? Dalam Beauty Class ini, Kak Morin mengajarkan bagaimana membuat Blushly Look for Editorial Look. Hasil dari para pesertanya kece-kece lho.


Kak Morin diminta memilih The Best Look. Pemenangnya mendapat hampers dari Make Over. Lumayan banget ya. Alasan ia memilih pemenang ini karena blush on nya yang cukup tebal.


Ini hasil look aku hehe Pertama-tama aku menggunakan Hydration Serum. Menurut Kak Morin wajah harus lembab terlebih dahulu. Lalu, aku menggunakan Velvet Mattifying Primer, pori-pori aku jadi agak tersamarkan.  Dilanjutkan dengan Ultra Cover Liquid Matt Foundation  yang ringan banget. Sepertinya kalau foundation aku habis akan beli ini deh hahaha Untuk menyamarkan mata panda dan bekas jerawat aku menggunakan Camuflage Cream Face Concealer. Suka banget sama concealer ini teksturnya tuh ringan dan lembut tapi ga gampang geser. Habis itu aku ngeset semuanya pakai Silky Smooth Translucent Powder. Kemudian, untuk riasan mata aku pakai Eye Shadow Trivia India Summer, Hyper Black Superstay Liner, dan Ultimate Lash Mascara. Aku suka banget eye liner nya, cepet kering gitu jadi ga bleber. Di bagian pipi aku menggunakan Perfect Shade Blush On Pallete. Di bagian bibir aku menggunakan Intense Matte Lip Cream dan Liquid Lip Color. Liquid Lip Color ini adalah lip gloss, aku suka banget sama teksturnya. 


Para bloggers juga diberikan goodie bag dari Make Over. Isinya 1 Lipstick Hi-Matt dan 1 Eye Liner Pencil. Lumayan ya hehe



Di event ini disediakan juga spot foto yang lucu banget. Dijamin ngantri deh.





Banyak kegiatan seru di pekan kecantikan ini. Seperti private beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga empat beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan empat beauty influencer, yaitu Sarah Ayu, Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, dan Devienna Makeup. Selain beauty class, juga ada workshop dari tiga Make Up Artist kenamaan Indonesia yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman. Di pekan kecantikan ini juga ada promo pembelian produk lho hehe
Sekian dari event report aku hehe

I am also at

You May Also Like

17 comments

  1. spot my face on your pic <3 nice to see you beb

    ReplyDelete
  2. aaa seru banget kak, jadi pengen deh dapet kesempatan ke acara kyk gt jg wkwk. btw hasil makeupnya baguuus

    ReplyDelete
  3. Wah seru banget ya acaranya. Semoga kapan2 bisa ikutan event beauty class make over 😸

    ReplyDelete
  4. Asik ya kalo ikut beauty event kaya gini huhu pengen ikut juga tapi makeup-an aja belon bisa hhe

    ReplyDelete
  5. Yang menarik dari beauty event kayak gini, selain acaranya ya goodie bagnya! Hehehe.

    ReplyDelete
  6. aku liat temen2 postinh event ini juga di instagramm kayaknya seru yaa

    ReplyDelete
  7. Btw spot fotonya keren juga ya pas eventnya 💕

    ReplyDelete
  8. Aaaa seru banget event nya.. Aku ga sempet kesana, KZL deh 😂😂😂

    ReplyDelete
  9. seru banget kayanya ini acara ya beb, spot fotonya kece nih

    ReplyDelete