[Review] BLP Beauty Lip Coat Shade Peach Soda

by - September 20, 2020


Welcome back to my blog 

Aku mau review BLP Beauty Lip Coat Shade Peach Soda yang aku beli di Sociolla awal tahun lalu.  Lip Cream ini sudah cukup lama diluncurkan dan menjadi incaran para beauty enthusiastBLP Beauty atau By Lizzie Parra adalah salah satu brand lokal di bidang kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 2016 oleh Lizzie Parra. Sudah banyak produk BLP Beauty yang dikeluarkan. Yang lagi hype kayaknya face powdernya deh.


Packaging






Box luarnya berwarna peach. Semua informasi mengenai produk ini udah ditulis di boxnya lengkap, mulai ingredients, ukuran, tanggal kadaluarsa, dan nomor BPOM. Keterangan shade bisa kamu temukan di bagian atas box dan kemasan produk ini. BLP Beauty Lip Coat dikemas dengan bentuk tube transparan. Desainnya cukup simple tapi terlihat mahal.


Panjang dari aplikatornya pas. Bentuk brushnya doe foot seperti produk Lip Cream pada umumnya. Aku merasa kemiringan brushnya kurang pas untuk membingkai bibirku, jadi aku harus memakainya dengan hati-hati. 

Texture and Pigmentation

Tekstur dari produk ini ketika diaplikasikan ke bibir ialah sangat creamy. Kalian bisa liat sangkin creamy nya banyak tertinggal di aplikatornya. Formulanya ringan dan tidak mengeringkan bibir. Kemudian, sekali swipe udah bisa nutup seluruh bibir. Ketika sudah nge-set ke matte, produk ini mencetak garis-garis halus di bibir aku. Warnanya menurutku lebih ke warna orange. BLP Beauty Lip Coat ini transferable. Sebenernya aku ga masalah sih kalo produk gincunya transfer, artinya formulanya aman. Cumaaaan produk ini tuh transfer banget karena teksturnya yang terlalu creamy itu. Misal nih aku minum pakai sedotan, produknya tertinggal banyak di sedotan. Aku paling ga suka pakai produk ini pas makan-makanan berminyak. BLP Beauty Lip Coat ini tentunya ga kiss-proof ya. Aku ga tau ya apakah formula BLP Beauty Lip Coat ini udah ditingkatin atau belum. Siapatau punyaku termasuk produksi lama. Aroma dari produk ini enak banget, yakni vanilla.


Where to buy?

How much?
IDR 139.000

I am also at

You May Also Like

7 comments

  1. Peach ini warna favorit saya dulunya, selain pink :)
    Di Mba Abigail cocok banget nih, keceh :)

    ReplyDelete
  2. aku kira lip coat blp yg ini tu matte loh, ternyata creamy ya hasilnya

    ReplyDelete
  3. Warnanya cakeep tp aku kayanya ga pede makenyaa :')

    Di aku pasti neon banget deh

    ReplyDelete