[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

by - April 14, 2021

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Welcome back to my blog 

Area mata di wajah adalah area yang paling sensitif dan rentan mengalami tanda penuaan. Oleh karena itu, penting bagi kita berinvestasi pada produk eye treatment. Di blog post ku yang lalu, aku pernah cerita kalau aku sedang mencari produk eye treatment yang dapat menyamarkan garis-garis halus di bawah mata. Usiaku sudah seperempat abad dan pola tidurku dari jaman muda cukup berantakan. Setelah melakukan riset, aku memutuskan membeli Avoskin Advanced Action Eye Ampoule (ketika diskon tentunya wkwk)

BACA JUGA: [Review] Joylab Eye on Diet Cream

Kira-kira produk ini bisa membantu menyamarkan garis-garis halus di bawah mataku ga ya? Nah, aku mau review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule setelah 3 bulan pemakaian. Sebenarnya, aku tuh mau review produk ini setelah 1 bulan pemakaian, tapi ke-pending sama review produk lainnya wkwk Sampai akhirnya, aku liat udah banyak teman blogger-ku yang review produk ini. Aku sendiri sudah membeli produk ini sejak akhir Desember 2020 yang lalu. Oke, cus dimulai review-nya.

Claim

  • Menghidrasi
  • Meningkatkan tampilan kontur mata
  • Menjaga kekencangan dan elastisitas kulit
  • Mengurangi tanda-tanda kelelahan
  • Mencerahkan area sekitar mata
  • Sebagai antioksidan

Ingredients

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Key Ingredients:
  • 7.5% Peptide (campuran ARGIRELINE dan EYESERIL) untuk meningkatkan produksi collagen dan mengencangkan kulit. 
  • Niacinamide untuk memperkuat skin barrier dan juga mencerahkan kulit. 
  • Probiotics yang memiliki anti-aging agent supaya kulit tetap fresh dan terhidrasi. 
  • Caffeine yang membantu meredakan mata sembap. 
  • Cucumber dan Green Tea yang memiliki anti-oksidan untuk mencegah kulit dari radikal bebas sekaligus menghidrasi secara optimal. 

Bahan-bahan kompleks yang inklusif dan unik tersebut difungsikan untuk menjaga kekencangan dan kesehatan kulit, agar kulit tampak lebih muda.

Harga/ Price : IDR 199.000
Ukuran/ Size : 12 ml
BPOM : NA18202000185

Packaging

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule memiliki box luar berwarna cokelat khas Avoskin. Box-nya tuh lebih besar dari produknya sendiri. Ternyata, di dalam box tersebut ada penyangga produk, sehingga produk tidak mudah tergoncang dan pecah. Di bagian atas box, terdapat hologram Avoskin untuk menandai keaslian produk. Terdapat keterangan informatif dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris pada box luar ini. 

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule dikemas dalam botol kaca dengan nuansa cokelat-emas berlapis doff. Warna botol cokelat ini see through, jadi gampang buat liat isinya. Tampilan kemasan produk ini menurutku ekskusif. Selain itu, ukuran produk ini sangat travel friendly.

Kemasan produk ini dilengkapi dengan pump, sehingga lebih higenis dan mudah mengatur jumlah produk yang keluar. Nah, aku punya cerita bodoh sih tentang kemasan ini wkwk Tutup pump ini, menurutku, kurang smooth saat ditarik dan tutupnya panjang. Jadi, selama satu bulan pemakaian, aku selalu memutar tutupnya :') Jujur tuh aku juga heran kenapa punyaku diputar ya. Terus, liat review blogger lain kan dan baru ngeh kayaknya emang harus ditarik deh tutupnya heu. Alhasil, banyak produk yang nempel di bagian atas dan ga turun-turun lagi.

Aku agak bermasalah dengan kemasan produk ini karena pipetnya pendek. Kalau isi produk ini tinggal sedikit, pump-nya macet dan susah banget ngeluarin isinya. Kadang terlalu sedikit, kadang malah kebanyakan. Banyak juga yang mengalami ini. Ujung-ujungnya, aku putar lagi deh tutupnya.

Texture and Scent

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Tekstur dari Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ialah gel berwarna bening yang thick. Keliatannya tuh kaku banget, tapi pas diaplikasiin ke kulit malah watery gitu. Produk ini cepat meresap dan memberikan efek cooling, adem deh. Kekurangannya, produk ini tuh pilling under make up dan sunscreen. Aku sering gosok bawah mata dan jeng jeng kok pilling ya. Produk ini tuh scentless.

How To Use


Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata kalian dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.

Results

[Review] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule: 3 Bulan Pemakaian

Awal-awal pemakaian Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini tuh mataku terlihat capek banget karena memang suka begadang nyiapin sidang tesis, sudah ada garis-garis halus di bawah mata dan agak gelap sedikit. Setelah satu bulan pemakaian, mataku mulai terlihat less tired, garis-garis halus di bawah mata mulai sedikit tersamarkan, dan under eyes-ku sedikit cerah. Menjelang aku sidang tesis tuh tidurnya sangat tidak karuan, tapi dengan produk ini tuh mataku ga gampang puffy, lho. Sebagai informasi untuk mecocokkan dengan tanggal di gambar, sidang tesisku sendiri tanggal 26 Januari 2021. Setelah dua bulan pemakaian, fine lines-nya lebih samar lagi mungkin karena produk ini benar-benar melembapkan ya. Kalau soal memperbaiki mata panda, aku tidak berharap banyak karena semua tergantung pola tidur juga kan. Aku sudah menggunakan produk ini selama tiga bulan, tapi foto yang aku taruh di atas hanya dua bulan pemakaian. Setelah tiga bulan pemakaian sih hasilnya udah segitu aja. Produk ini ga menimbulkan efek negatif di under eyes aku, apalagi milia. Jadi, produk ini punya kinerja yang cukup baik di aku.

Where to Buy?

Kalian bisa menemukan produk ini di drug store dan e-commerce. Aku sendiri membelinya di Shopee MSBB ketika diskon wkwk

I am also at

You May Also Like

11 comments

  1. Eh kelihatan lebih cerah lo area sekitar mata nya, aku akhir" ini lagi suka banget sama produknya Avoskin juga, selalu ngefek di kulit dan aman banget formula nya :)

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    Instagram : @chelsheaflo

    ReplyDelete
  2. oh mungkin foto matanya agak di share bawah mata sedikit lebih banyak ya biar lebih terlihat hasilnya hehe

    (carnellin)

    ReplyDelete
  3. Masuk wishlist dulu lah ini karena aku memang lagi cari-cari eye cream. Nice review, sis! :-)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih kak sharing review produknya. Jujur aku belum tau tentang varian avoskin yg ini. Boleh deh kapan2 ikutan coba juga

    ReplyDelete
  5. Ini keliatan progressnya ya, aku juga lagi cari2 eye cream yg bagus buat mencerahkan area mata

    ReplyDelete
  6. Pengen coba ini juga, banyak yang bilang produk ini cakep. Tapi bingung mau ini apa lacoco punya huhuhu

    ReplyDelete
  7. aku pernah nyobain eye creamnya avoskin, sekarang malah udah ada ampoule nya ya, pengen cobain juga jadinya :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai avoskin kan untuk kantong mata. So far aku suka hasilnya.

    ReplyDelete
  9. Ini wishlist aku, Biiiii. Sumpah, penasaran banget sama eye treatment nya Avoskin ini. Soalnya banyak yang bilang bagus. Dan dari foto, garis halus berkurang dan daerah sekitar mata jadi lebih cerah. 😍

    ReplyDelete
  10. this is my favorite too 😍
    memang sih waktu lagi 'lembur' makenya aku harus rajin dan mayan tebel, tapi worth the results :D

    ReplyDelete
  11. Aku udah coba banyak eye serum tp entah kenapa aku ga telaten pakenya Bi, cuma rajin diawal doang, beberapa hari langsung males lagi, jadi ga pernah keliatan efeknya gitu hahhahaa

    ReplyDelete