[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

by - May 24, 2021

 [Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

Welcome back to my blog 

Masih inget ga sama review aku tentang White Truffle First Spray Serum dari d'Alba? Kali ini, aku mau review d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser yang sudah aku gunakan selama hampir satu bulan. Sebelumnya, aku telah mereview produk ini secara singkat. Cleanser ini memiliki pH seimbang (pH 5,5) untuk menjaga kulit sedikit asam (slightly acid) sehingga membantu mencegah bakteri berkembang biak dan menyebabkan masalah kulit.

BACA JUGA: [Review] d'Alba White Truffle First Spray Serum di kulit berminyak

Claim

  • Menghilangkan sel-sel kulit mati dan sisa kotoran pada pori-pori
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat
  • Menyamarkan garis-garis halus yang terlihat

Ingredients

[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

Key Ingredients:
  • Tuber Magnatum Extract (White Truffle)berguna untuk mempercepat metabolisme kulit, memulihkan dan membantu melindungi kulit.
  • Betaine Salicylate (BHA): menembus kulit dan mengatasi kelebihan minyak sehingga mencegah pori-pori tersumbat.
  • Acetyl Hexapeptide-8: merangsang produksi collagen dan memiliki efek anti-aging.

Harga/ Price : IDR 456.255
Ukuran/ Size : 300 ml
BPOM : NA26191206155

Packaging

[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser dilengkapi dengan box berwarna putih - hijau. Menurutku, warna hijau ini sebagai statement bahwa ingredients dari Cleanser ini menggunakan bahan-bahan herbal. Sotoy ya? wkwk Di bagian atas, terdapat segel berupa stiker transparan, cukup berbeda dengan d'Alba White Truffle First Spray SerumBox ini terlihat memiliki informasi yang lengkap mengenai produk, namun didominasi bahasa Korea, kecuali cara  penggunaan dan peringatan dalam bahasa Inggris.

[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

Kemasan d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser berbentuk botol pump yang cukup ramping. Warna kemasan Cleanser ialah hijau yang mengingatkan aku akan botol olive oil. Pump Cleanser ini sangat bagus, kokoh dan tidak macet. Lalu, ada segel pada pump-nya untuk menghindari produk yang keluar saat pump tidak sengaja terpencet.

Texture and Scent

[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser memiliki tekstur berupa gel berwarna bening. Busa yang dihasilkan agak banyak, tapi tipis gitu. Kalau didiamkan beberapa lama, busanya akan hilang. Cleanser ini tuh enak banget dipakai untuk massage wajah sebentar. Aroma dari Cleanser ini cukup menyengat, seperti bau herbal. Memang banyak kandungan herbal dalam Cleanser ini.

How To Use

Pijat lembut pada kulit yang basah untuk menghilangkan kotoran dari wajah dan bilas dengan air.

Results

d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser ini gentle banget di kulit. Tidak ada rasa ketarik setelah memakai Cleanser ini. Minyak di kulit wajah berasa terangkat, tapi kulit tetap berasa lembab dan lembut. Kemudian, produksi minyak lebih terkendali setelahnya. Cleansing power-nya lumayan. Komedo di bagian hidung aku lumayan berkurang sih. So far, aku cocok pakai Cleanser ini.

Where to Buy?

Kalian bisa membeli d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser di official online store d'Alba di Lazada.

I am also at

You May Also Like

1 comments

  1. Cocok buat 25+ ya bi, soalnya buat ngurangin tanda2 penuaan & garis halus, tapi harganya mahal juga ya bi hahhaa

    ReplyDelete